Baru Kali Ini, Ketua Pemuda Paya Bujok Seulemak Bagikan Sirup

LANGSA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Ketua Pemuda Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro memberikan bantuan sirup kepada selalu pemuda yang ada di Gampong tersebut, Minggu (25/06/2017) kemarin.

Khalillullah Ketua Pemuda Gampong Paya Bujok Seulemak kepada LintasAtjeh.com, Senin (26/06/2017), mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan untuk menjaga kekompakan pemuda Paya Bujok Seulemak.

"Untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan pemuda gampong kita laksana kegiatan ini," ujarnya.

Khalil juga menyampaikan ucapan minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pemuda Paya Bujok Seulemak.

Hal senada juga disampaikan Seksi Humas Pemuda, Amran YS atau yang akrab disapa Anggo. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Gampong Paya Bujok Seulemak.

"Baru tahun ini anak muda gampong mendapat pembagian sirup," katanya.

Sementara itu, Zulkifli, pemuda Dusun Pahlawan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Ketua Pemuda Gampong Paya Bujok Seulemak yang baru terpilih tahun ini.

"Baru kali ini ada pembagian sirup dari Ketua Pemuda di gampong ini, untuk itu saya pribadi mengacungkan jempol buat ketua," ungkapnya.[Sm]

Baca Juga