-->








Bupati Sama Indra: MTQ Tunas Ramadhan Memacu Pendalaman Al Qur'an

11 Juni, 2017, 09.16 WIB Last Updated 2017-06-11T02:16:33Z
ACEH SELATAN -  Bupati H.T. Sama Indra, SH, menutup secara resmi Musabaqah Tunas Ramadhan Gerakan Pramuka Aceh 1438 H/2017 M, di Taman Pala, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu, (11/06/2017) pukul 22.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati H.T Sama Indra, SH, menyampaikan pelaksanaan musabaqah merupakan wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al Qur'an.

"Kepada para peserta janganlah berhenti sampai disini, kegiatan religius dan sarat dengan syiar Islam ini akan menjadi sia-sia apabila tidak meninggalkan bekas dan pengaruh di tengah masyarakat," katanya.

Tambahnya, untuk itu diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen umat agar penyelenggaraan kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan dapat terselenggara setiap tahun di kabupaten, kota lain di Aceh yang dapat menciptakan nuansa religi di bulan suci ini.

"Kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan Aceh di Tapaktuan kali ini dapat menjadi titik awal pembelajaran agar tahun depan bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Bupati H.T Sama Indra, SH, yang sering disapa TS, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat termasuk para dewan hakim.

"Semoga dengan objektivitas yang diberikan oleh dewan hakim akan melahirkan para Qari, Qari'ah dan Hafiz Hafizah terbaik yang akan mengukir prestasi gemilang dan mensyiarkan nilai-nilai  Al Qur'an dalam kehidupan dunia," tutup Bupati H.T. Sama Indra, SH.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini