Danrem Teuku Umar Buka Bazar Sembako Murah Untuk Warga

ACEH BARAT - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM, membuka acara Bazar sembako murah yang dilaksanakan di Lapangan Teuku Umar, Meulaboh Aceh Barat, Selasa (20/06/2017).

Bazar atau pasar murah, yang diselenggarakan Korem 012/TU Instansi Wilayah Meulaboh bertujuan untuk membantu anggota dan masyarakat, khususnya menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1436 H, serta untuk mendapatkan barang kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga yang terjangkau. 

Bazar dan pasar murah ini, panitia telah mempersiapkan berbagai macam kebutuhan sejumlah paket sembako dengan harga yang sangat terjangkau dan lebih murah dari pada harga penjualan di pasaran.

Lebih lanjut disampaikan Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM, di acara pembukaan Bazar/Pasar Murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438H/2017 M, mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu anggota dan keluarganya serta masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok yang relatif murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya, serta substansi lainnya dari kegiatan ini, serta sebagai manifestasi dari ukhuwah Islamiah dan peningkatan amal ibadah di bulan suci ramadhan ini.

"Kepada masyarakat pengunjung agar memanfaatkan kegiatan pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif," harap Danrem 012/TU.

"Setiap stand menyajikan barang-barang keperluan sehari-hari dengan harga yang disubsidi dan juga ada stand yang memberikan bagi pemuda dan pemudi Aceh Barat yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bintara Prajurit Karier TNI Angkatan Darat, serta juga ada pengobatan gratis," tandas Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM.

Turut hadir pada pembukaan Bazar dan Pasar murah tersebut antara lain Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, para Kasi Korem 012/TU, Bupati dan Unsur Forkopimda Aceh Barat, para Dansatdisjan jajaran Korem 012/TU dan pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012.[Penrem012]

Baca Juga