DPC PBB Aceh Besar Gelar Buka Puasa Bersama

ACEH BESAR - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Aceh Besar menggelar acara buka puasa bersama di sekretariat jalan Banda Aceh-Medan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar , Kamis (15/06/2017).

Ketua DPC PBB Kabupaten Aceh Besar, Firdaus, SE, dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri lebih 100 orang kader yang digelar di kantor sekretariat Partai Bulan Bintang ini merupakan wujud silaturrahmi antara pengurus DPC dan PAC untuk saling berbagi antara satu sama lain sebagai manusia yang saling membutuhkan.

"Terima kasih kepada semua hadirin kader Partai Bulan Bintang yang telah meluangkan waktu menghadiri undangan kami untuk berbuka bersama dengan Partai Bulan Bintang Aceh Besar," ucapnya.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Ridho dalam tausyiahnya menjelaskan tentang hikmah ramadhan pertama adalah puasa membuat sehat. Sehat jasmani dan rohani juga dapat menghilangkan penyakit.

"Puasa membakar segala dosa dosa manusia. Hal ini jika puasanya benar benar terlaksana dengan niat yang ikhlas karena Allah," begitu dalam tausyiahnya.

Ustad Muhammad Ridho melanjutkan, agama islam merupakan agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan di dunia ini.

"Nabi Muhammad SAW telah membawa umatnya dari alam kegelapan menuju alam terang," terangnya.

Menurut Ustadz Muhammad Ridho, politik Partai Bulan Bintang Aceh  Besar, tetap dalam naungan ahli sunnah wal jamaah. Semoga Partai Bulan Bintang, tetap dalam lindungan Allah SWT. Dijelaskan kita semua ini membawa misi Islam dalam setiap kegiatan.

"Puasa kita sudah memasuki hari ke 10 terakhir, dalam malam-malam terakhir akan turun malam Lailatul Qadar. Mari kita tingkatkan di malam terakhir untuk beribadah. Malam lailatul qadar lebih baik dari 1000 bulan, Allah SWT akan melipat gandakan pahala yang dilakukan oleh umatnya," terang Ustadz Ridho.

"Mari tingkatkan sholat taraweh dan i'tikaf di masjid dalam hari-hari terakhir puasa, karena didalamnya terdapat berkah ampunan dosa dan pahala Allah," ajaknya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut turut hadir, Sekretaris DPC PBB Aceh Besar, Adnan Agam, ST, Ketua Pemuda Bulan Bintang, Aceh Besar, Tgk. Islamuddin, mantan Ketua DPC PDIP Aceh Besar yang telah nyatakan bergabung dengan PBB, Marwan Muhammad dan seluruh kader simpatisan Partai Bulan Bintang, Aceh Besar.[DW]

Baca Juga