-->








DPP IKAN Ajak Unsyiah Bersinergi Stop Narkoba

08 Juni, 2017, 21.22 WIB Last Updated 2017-06-08T14:22:35Z
BANDA ACEH - Rektor Universitas Syiah Kuala Bapak Prof. Dr. Samsul Rizal menerima kunjungan dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN), di ruang rektor, Kamis, 08 Juni 2017.

Turut hadir Ketum DPP IKAN Syahrul Maulidi, SE, M.Si, didampingi oleh Asmarita (Bendum), Tathi Yunis (Kabid Organisasi & Hub Antar Lembaga) serta dalam kunjungannya juga turut hadir perwakilan dari Barisan Muda IKAN (BMI).

Pada pertemuan tersebut DPP IKAN mengajak Rektor Unsyiah untuk bersinergi dalam menyelamatkan generasi muda kampus dari ancaman bahaya narkoba.

"Untuk mewujudkan Unsyiah menjadi kampus yang terbebas dari penyalahgunaan narkoba dengan program sosialisasi tehadap mahasiswa baru dan juga pada program mahasiswa KKN," Ungkap Syahrul.

Syahrul berharap agar MoU dan UKM bisa segera direalisasikan dan mengajak Rektor Unsyian untuk sama-sama kita selamatkan generasi muda bangsa dari narkoba.

Prof. Dr. Syamsul Rizal menyambut baik rencana IKAN dan sebagai bentuk komitmen akan dibuatkan  MoU (Kerjasama) antara Universitas syiah Kuala dengan DPP IKAN dalam hal permasalahan narkoba di Lingkungan Kampus Unsyiah.

Prof. Dr. Syamsul Rizal sangat prihatin melihat kondisi generasi muda Aceh yang terlibat penyalahgunaan narkoba dan berharap kepada Barisan Muda IKAN untuk segera membantu pembentukan UKM anti narkoba di Unsyiah.

"Narkoba saat ini sudah sangat mewabah bahkan sampai ke pelosok gampong diharapkan dengan adanya kerjasama IKAN dan Unsyiah akan mampu memberikan pemahaman bahaya narkoba kepada masyarakat melalui kegiatan mahasiswa KKN dan juga mampu untuk menciptakan kegiatan-kegiatan kreatif di lingkungan kampus guna untuk menutupi kesempatan kepada para bandar narkoba dalam menjerat mahasiswa," demikian ungkap Prof. Samsul.[Riri Isthafa Najmi]
Komentar

Tampilkan

Terkini