Forum Mahasiswa Bireuen Gelar Acara Buka Puasa Bersama

BIREUEN - Sejumlah mahasiswa yang bergabung dalam Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB) baru saja menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama, Rabu (21/06/2017). Kegiatan ini diselenggarakan di Base Camp Coffe depan Meunasah Kulah Batee, Kota Juang, Bireuen.

Ketua Umum FORMAB, Riza Maulana mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi guna mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Bireuen yang kuliah di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

"Ini untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Bireuen yang kuliah di Lhokseumawe dan Aceh Utara," tegasnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh salah satu pembina FORMAB, Yusriadi, SH, yang saat ini juga sedang menjabat sebagai salah satu anggota DPRK Bireuen.

Dalam sambutannya, Yusriadi berharap agar para mahasiswa Bireuen bisa lebih aktif dalam berorganisasi, baik internal maupun eksternal.

"Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menguasai hard skill tetapi juga soft skill, dimana semua itu bisa didapatkan dalam organisasi," sebut Yusriadi.

Sedangkan Muhammad Yanis selaku Sekjen FORMAB menambahkan kedepannya FORMAB akan mengupayakan dan melakukan komunikasi dengan Pemerintah Bireuen agar tersedianya sekretariat tetap serta infrastruktur pendukung lainnya.

"Mengingat FORMAB ini merupakan bagian dari estafet kepemimpinan di masa yang akan datang, khususnya untuk Kabupaten Bireuen," tandasnya.[Rls]

Baca Juga