Heboh, Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Abdya



ABDYA - Warga Gampong Pante Rakyat Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di daerah aliran sungai Gampong setempat.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Jumat (02/06/2017) dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) menyebutkan, mayat yang ditemukan warga dalam kondisi Tanpa busana dan identitas diri telah divisum dirumah sakit umum Teungku Peukan Padang Meurante Susoh Aceh Barat Daya kemarin.

''Sampai  saat ini belum ada seorangpun yang mengenali sosok mayat yang ditemukan warga di DAS Desa Pante Rakyat tersebut,'' jelas Amir.

Lanjut Amir, pihak BPBK Abdya telah menyebarkan foto manyat yang ditemukan terapung dipinggir DAS Desa Setempat untuk mengetahui identitas dan daerah asalnya, baik melalui media maupun medsos.

"Sampai Kamis malam belum ada seorangpun yang mengakui dan mengenal korban, kita perkirakan korban berasal dari luar Abdya,'' ujar Amir singkat.

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapat informasi lebih lanjut dari instansi terkait terhadap penyebab kematian korban yang diperkirakan sudah meninggal 3-4 yang lalu.[Adi S]

Baca Juga