Ini Kata Panglima KPA Lhok Tapaktuan Menjelang Pilkada 2018

ACEH SELATAN - Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, bersama jajaran PA dan KPA Wilayah Lhok Tapaktuan mendapat apresiasi dari Panglima KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, Irhafa Manaf. 

Menurutnya, undangan buka puasa bersama Bupati Sama Indra dengan jajaran KPA/PA Aceh Selatan di Pendopo Bupati setempat, Kamis (22/06/2017), hanya sebatas silahturrahmi.

"Menyangkut siapa calon yang akan diusung PA Aceh Selatan dalam Pilbup 2018 nanti, itu keputusannya ada sama Mualem (H. Muzakir Manaf) selaku Ketua DPA-PA. Memang pada Pilkada 2012 dulu Bapak HT Sama Indra (Petahana) pernah meminta naik lewat Partai Aceh. Mungkin dulu sudah kehendak Allah sehingga tidak terwujud," kata Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan kepada wartawan, Jumat (23/06/2017).

Namun untuk kali ini, lanjut Irhafa Manaf, keputusan untuk mengusung Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Selatan pada Pilkada mendatang sudah diserahkan sepenuhnya kepada Mualem (H Muzakir Manaf) selaku Ketua DPA-PA. 

Menyangkut Dukungan PA di Pilbup Asel, Keputusannya Ada Sama Mualem!

Karenanya, Irhafa Manaf menyarankan kepada HT Sama Indra untuk menanyakan langsung perihal dukungan tersebut kepada Mualem.

"Jadi pak bupati tanya saja langsung ke DPA-PA apa keputusannya. Kalau Mualem sudah menyatakan dukungan PA Aceh Selatan kepada HT Sama Indra, maka surat dukungan Partai akan saya suruh keluarkan sama pengurus DPW- PA Aceh Selatan," jelasnya.

Yang terpenting, lanjutnya, hari ini KPA dan PA Aceh Selatan harus menjaga silahturrahmi yang baik dengan semua kalangan, dengan harapan semoga di bulan yang penuh berkah ini seluruh jajaran KPA dan PA Aceh Selatan selalu dalam ridha Allah Ta'ala.

"Yang terpenting hari ini kita menjaga silahturrahmi yang baik dengan semua kalangan, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita selalu dalam ridha Allah Ta'ala," pungkas Irhafa Manaf.[TIM]

Baca Juga