Inilah Bentuk Kepedulian Kapolsek Julok Terhadap Masyarakat

ACEH TIMUR - Salah satu bukti kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Julok melakukan kunjungan ke rumah Almarhuma Farida, warga Gampong Blang Pauh Dua Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur yang meninggal dunia,  Kamis (01/06/2017).

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Kapolsek Julok Ipda Eko Hardianto, SE berkunjung ke rumah duka guna mengikuti acara Samadiyah Sekitar Pukul 18.00 WIB yang juga dihadiri Camat Julok Zainuddin, Keuchik Gampong Blang Pauh Dua M. Dian, Imam Gampong, Tokoh masyarakat dan warga Gampong tersebut.

Kapolsek Julok disela-sela acara samadiyah sambil menunggu waktu berbuka puasa menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar mengantisipasi adanya faham radikal yang disusup melalui wadah keagamaan khususnya agama isĺam.

"Jika masyarakat menemui faham radikal melalui wadah syariah islam dilingkungan sekitar, seyogyanya kita selalu berkoordinasi dengan para ulama dan mintalah arahan dari beliau (Ulama-red)," himbau Kapolsek yang baru dilantik untuk bertugas di wilayah julok ini.

"Saya berharap kepada masyarakat agar bersama-sama kita menjaga keamanan dan kenyamanan yang kita rasakan saat ini, dan semoga kita semua selalu mendapatkan limpahan rahmat dan hidayah dari Allah SWT," pungkasnya.[Sm/Nas]

Baca Juga