IPEMAPA dan IKAT Santuni Anak Yatim di Kecamatan Paya Bakong

ACEH UTARA - Ikatan Pemuda Mahasiswa Paya Bakong (IPEMAPA) bekerjasama Dengan Pengurus Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) menyantuni anak yatim beserta buka puasa bersama dengan seratusan masyarakat Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, Kamis (22/06/2017), di balai desa kecamatan setempat.

Ketua Panitia Iskandar, S.Pd, menyampaikan acara buka puasa di kecamatan sudah menjadi agenda rutinitas Ikatan Pemuda Mahasiswa Paya Bakong (IPEMAPA) di setiap bulan puasa tiba.

"Namun tahun ini meski acara kami kemas dengan alakadar, jauh berbeda dari acara-acara buka puasa tahun dari tahun sebelumnya. Alhamdulillah, acara sukses dan lancar kami laksanakan yang bekerjasama dengan abang-abang dari Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT)," jelas Iskandar yang juga Sekretaris Umum IPEMAPA.

Sementara Pengurus IKAT Aceh Utara, Teungku Abdul Halim, MA, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kegiatan yang dilaksanakan.

"Alhamdulillah, tahun ini masih bisa berbagi dan berbuka puasa bersama anak-anak yatim di Kecamatan Paya Bakong," pungkas Mantan Ketua IPEMAPA tersebut.

Dalam acara buka puasa tersebut, juga dihadiri Kapolsek, Koramil, Kompi E 111, geuchik, mukim dan masyarakat.[Rls]

Baca Juga