IPPAT Bukber dan Santuni Anak Yatim

BANDA ACEH - Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT), menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antar pemuda/i Aceh Timur, Jum'at (09/06/2017).

Nahdian, selaku ketua panitia menyebutkan acara yang diselenggarankan di salah satu rumah makan di Banda Aceh dihadiri oleh puluhan mahasiswa Aceh Timur sekaligus pihaknya mengundang anak yatim untuk saling berbagi berkah ramadhan.

Dalam acara yang dilaksakan tersebut tidak terlihat salah satupun perwakilan pemerintah. Namun, Nahdian dalam sambutannya tidak menyinggung persoalan itu, Nahdian meminta pemuda/i harus kompak dan solid dalam mengupayakan pembangunan Aceh Timur yang lebih baik.

“Tak perlu dengar kata mareka teruslah berjalan melawan dunia. Tetap kompak dan solid para pemimpin masa depan,” tutur Nahdian.

Selain itu, Abdul Muthalib selaku Ketua Umum IPPAT dalam sambutannya menyebutkan IPPAT adalah wadah kita bersama dalam menyalurkan aspirasi. Oleh karenanya mari kita jadikan wadah ini untuk belajar berkontribusi kepada masyarakat Aceh Timur.

Di sela-sela ceramahnya Abdul juga mengatakan buka puasa bersama hari ini kita khususkan untuk pengurus IPPAT dan kader-kader yang baru. Selanjutnya IPPAT akan mengadakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Aceh Timur pada tanggal 14 Juni 2017 di Asrama Putri IPPAT.

"IPPAT akan mengadakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Aceh Timur serta Pemerintah Aceh Timur, dalam agendanya kita akan membahas kondisi Asrama putra-putri IPPAT yang sudah tidak layak huni," terangnya.

"Alhamdulillah acara hari ini sangat sukses, terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak," tutup Abdul.[Rls]

Baca Juga