Jaga Sinergitas, Dandim Atim Perkenalkan Kapolres Langsa

LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE perkenalkan Kapolres Kota Langsa yang baru AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dihadapan seluruh prajuritnya saat berikan Jam Komandan di Aula Grasi Makodim Langsa, Senin (19/6/2017).

Pada kesempatan itu Dandim menjelaskan sekilas tentang keadaan dan demografi di wilayah binaannya khususnya Kota Langsa yang juga akan menjadi tanggung jawab dan wilayah hukum Kapolres Langsa yang baru.

"Hal ini dianggap perlu guna menjalin silaturrahmi dan untuk menjaga Sinergitas TNI-POLRI di Kota Langsa agar tetap berjalan dengan baik, solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan," tegas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Langsa juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh seluruh prajurit Kodim 0104/Atim. Ia berharap aktifitas yang selama ini melibatkan TNI-POLRI khususnya di Kota Langsa dapat terus berlanjut dan ditingkatkan agar kedua instansi keamanan ini dapat selalu bersinergitas dalam menjaga dan mempertahankan keamanan diwilayahnya.

"Jika ada permasalahan, segera dikoordinasikan agar kita tetap solid dan kompak sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat luas," tegas Kapolres.[Sm]

Baca Juga



close
Banner iklan disini