Kadis SI Subulussalam Mengaku Salah, Kenapa?

IST
SUBULUSSALAM - Kepala Dinas Syariat Islam Kota Subulussalam, H.M. Yakub mengaku tidak mengetahui kalau nama Wakil Ketua I DPRK Subulussalam, Hj. Mariani Harahap tidak masuk dalam lampiran Surat Keputusan Walikota tentang penetapan Tim Safari Ramadhan 1438 Hijriyah.

"Tidak ada faktor kesengajaan atau lainnya. Ini murni kesalahan kami karena kurang teliti dalam membuat lampiran Surat Keputusan Walikota sehingga nama Ibu Hj. Mariani Harahap tidak masuk dalam lampiran itu," kata Yakub kepada LintasAtjeh.com melalui telepon selulernya, Kamis (01/06/2017).

Yakub mengaku akan melakukan revisi lampiran surat keputusan itu dan memasukkan nama Wakil Ketua I DPRK Subulussalam, Hj. Mariani Harahap.

"Besok akan kami revisi kembali lampiran SK itu. Sungguh ini bukan kesengajaan tapi kelalaian staf saya saat memasukkan daftar nama di lampiran itu," aku Yakub.

Berita sebelumnya, dari puluhan nama pejabat dilampiran Surat Keputusan Walikota tentang penetapan tim safari ramadhan, hanya nama Hj. Mariani Harahap yang tidak masuk. Sementara Ketua dan Wakil Ketua II serta anggota Dewan lainnya ada masuk dalam lampiran itu.[Red/Alim]

Baca Juga