Kapalo! Sejumlah Oknum Pegawai Disparpora Atam Diduga Miliki Ilmu Gandakan Tubuh

ACEH TAMIANG - LSM Gerakan Meusafat Peduli Untuk Rakyat (GEMPUR) mengajak masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang untuk melihat secara 'nyata' tentang berbagai strategi pengemplangan uang negara di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) kabupaten setempat. Diduga salah satu strategi yang sangat menakjubkan, yakni dengan menggunakan ilmu 'sakti' penggandaan tubuh.

Buktinya, ada sejumlah oknum pegawai Disparpora Pemkab Aceh Tamiang, termasuk adik kandungnya Syahri, yang saat ini menjabat sebagai Kadis Pariwisata, bernama Sufiah SE, terdaftar sebagai anggota kepanitiaan di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XIV yang berlangsung di Kota Langsa, pada 23-29 Mei 2016, dan juga terdaftar sebagai anggota kepanitiaan di acara Festival Sabang Fair 2016, yang diadakan di Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Sabang, pada tanggal 21-27 Mei 2016.

Demikian disampaikan oleh Ketua LSM Gerakan Meusafat Peduli Untuk Rakyat (GEMPUR), Mustafa Kamal melalui pesan WhatsApp (WA) kepada LintasAtjeh, Rabu (14/06/2017).

Menurut Mustafa, secara logika tidak akan pernah ada manusia yang dapat menjalan tugas sebagai anggota kepanitiaan di dua event yang berbeda dan dilaksanakan dalam waktu yang hampir bersamaan serta lokasinya sangat berjauhan. Ada dugaan bahwa orang-orang sakti serta memiliki ilmu 'menggandakan' tubuh yang mampu melaksanakannya.

"Setelah tamatnya fenomena tentang tipuan penggandaan uang oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi, akan segera muncul fenomena tentang tipuan penggandaan tubuh oleh sejumlah oknum pegawai Disparpora Prmkab Aceh Tamiang?" pungkas Mustafa Kamal.

Terkait adanya dugaan tersebut, LintasAtjeh.com, berupaya mengkonfirmasi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga (Disparpora) Pemkab Aceh Tamiang, Syahri SP, melalui telepon selulernya, namun lagi-lagi tidak aktif.[Zf]

Baca Juga