Kapolsek Julok Laksanakan Program Promoter Dalam Bentuk Saweu Keude Kupi

ACEH TIMUR – Kapolsek Julok melaksanakan kegiatan Program Profesional Modern Terpercaya (Promoter) Kapolri No VII tentang Membangun Kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dalam bentuk acara saweu keude kupi dengan dan silaturahmi bersama Muspika serta tokoh masyarakat Julok di warung kopi Sagoe Desa Keude Kuta Binjei Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Rabu (07/06/2017), sekitar pukul 23.00 sampai dengan 14.00 WIB.

Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, SE kepada LintasAtjeh.com menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerjasama antara tokoh masyarakat dan Muspika dalam hal cipta kondisi kambtimas dan harkamtibmas di kecamatn julok.

“Para tokoh masyarkat julok sangat mendukung program Polsek Julok khususnya di bidang Harkamtibmas, dan juga giat akan di dukung penuh oleh Muspika secara keseluruhan dalam mewujudkan program cipta kamtibmas pada warga di Kecamatan Julok,” ujar Kapolsek Julok.

Dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat mengharapkan Polsek Julok senantiasa bersedia memberi kenyamanan bagi masyarkat dalam tugas sebagai pelindung masyarakat.

Acara Saweu Keude Kupi tersebut dihadiri oleh Camat Julok Zainuddin, SE. Danramil 10/Julok Lettu Hariono. tokoh agama Julok Tgk. Abubakar Ahmad alias Abiya dan Tgk. Sofyan. Tokoh masyarakat Julok H. Bustami, Tgk. Ridwan, Tgk Zulkarnain, dan Kepala Desa Keude Kuta Binjei Serta warga desa setempat.[Nas/Sm]

Baca Juga