Ketua PPWI Jakarta Barat: Tangkap IRT Pelaku Penganiaya Wartawan Lintas Atjeh

JAKARTA - PPWI Jakarta Barat mengungkapkan rasa prihatin atas kejadian yang menimpa wartawan Lintas Atjeh yang juga anggota PPWI Langsa, akibat dihantam kayu balok oleh seorang IRT hanya gara-gara permasalahan anak.

"Kami sangat mengecam aksi sadis yang menimpa Bang Sumardi. Semoga lekas diberi kesembuhan. Dan berharap kepada keluarganya untuk bersabar dan hindari bermain hakim sendiri. Karena akan merugikan kita nantinya," demikian pesan singkat dari Ketua PPWI Jakarta Barat, Ahmad Syarip alias Arief Bontot yang disampaikan kepada LintasAtjeh.com melalui pesan WA, Jum'at (16/06/2017).

Lebih lanjut Arief berharap kepada kawan-kawan PPWI di Langsa, agar mengawal proses hukumnya hingga tuntas.

"Dan pastikan si pelaku mendapat vonis yang setimpal. Kami di Jakarta berdo'a, semoga semuanya akan segera baik-baik. Aamiin...," doanya.

Sementara itu, Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke menginstruksikan kepada teman-teman PPWI agar mendesak Polisi untuk langsung menahan tersangka.

"Dampingi keluarga untuk melaporkan ke Kepolisian dan minta agar tersangka langsung ditahan," demikian ujar singkat Ketum PPWI.[Red]

Baca Juga



close
Banner iklan disini