KNPI Kota Langsa Tetap Eksis dan Solid

LANGSA - Keberadaan KNPI Kota Langsa masih tetap eksis dan solid serta masih ada kekuatan besar, meskipun sekarang ini KNPI terbagi tiga kubu. Demikian diutarakan Sekretaris DPD II KNPI Kota Langsa, Muharram, ST, MSi, saat memberikan arahannya pada buka puasa bersama di cafe Renggali Langsa, Desa Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (18/06/2017) petang.

Muharram menepis opini yang timbul akhir-akhir ini bahwa KNPI kurang aktif dan sebagainya, kita masih seperti yang dulu kuat dan solid, meskipun sekarang ada muncul tiga pesaing lainnya.

"KNPI Kota Langsa dibawah kepengurusan bung Zulfan masih eksis dan masih ada kekuatan yang utuh," tegas Muharram.

Acara dihadiri oleh Zulfan, SH, MH Ketua KNPI Kota Langsa, Ir. Said Abdurrahman Ketua PMI Kota Langsa dan juga pengurus PPWI Aceh, M. Nasir Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kota Langsa, Munawar, ST Sekertaris PWI Kota Langsa, wartawan dari media cetak, online dan elektronik, Tokoh Pemuda dan LSM yang ada di Kota Langsa serta anggota KNPI Kota Langsa.

Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Zulfan, SH, MH, dalam sambutannya menyatakan bahwa soliditas anggota KNPI Kota Langsa masih terus berkibar hingga akhir kepengurusan.

"Kita terus eksis meskipun diluaran muncul asumsi yang beragam, yang terkadang tak mengenakan tapi sebagai pemuda haruslah tegar dalam menyikapi keberadaan induk OKP Kota Langsa yang kita cintai ini," ujarnya.

"Moment bulan suci Ramadhan adalah moment memperkuat ukwuah Islamiyah, jaya dan terus  maju pemuda Kota Langsa," pinta Zulfan.

Sementara itu, Ir. Said Abdurrahman, Direktur Operasional PTPN-I yang juga merupakan salah seorang pengurus PPWI Aceh dalam sambutannya mengatakan bahwa KNPI Kota Langsa sebagai labotarium untuk menempa diri. Insyaallah pemuda dari KNPI yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

"Saya juga dibesarkan KNPI, oleh karena itu kita berharap kepada rekan-rekan KNPI terus berkonsolidasi dengan siapapun," kata Said Abdurrahman yang juga Ketua PMI Kota Langsa.


"Saya sangat berharap KNPI Kota Langsa jangan terpecah belah, karena potensi pemuda yang ada di KNPI lebih unggul," harap mantan Ketua KNPI itu.[Sm]

Baca Juga