Laskar Muda dan Partai Hanura Aceh Utara Bagi Takjil

ACEH UTARA - Laskar Muda dan Partai Hanura Aceh Utara menjelang berbuka puasa membagikan 1.000 bungkus takjil secara gratis, di depan Masjid Raya Pase Pantonlabu Jalan Medan-Banda Aceh, Kamis (22/06/2017).

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aceh Utara Zulkarnaini dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya.

"Sebanyak 20 pemuda Lasmura dan PAC Hanura 'Said Fauzi' Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara turut berpartisipasi dalam kegiatan ini," terangnya.

"Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan," kata Ketua Hanura Aceh Utara, Zulkarnaini.

Sementara itu, Ketua Lasmura Aceh Rian Firmansyah, BBA, MCom, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Lasmura dan pengendara.

"Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Partai Hati Nurani Rakyat tetap terjaga," kata Rian Firmansyah, BBA, MCom.[Red]

Baca Juga