Latihan Menembak Jat Pok Lintar, Dan Yonif 115/ML: Tetap Berlatih!

ACEH SELATAN -  Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser  menggelar latihan menembak  Senjata Kelompok Lintar bertempat di Desa Gunungpulo, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan. 

Kegiatan ini merupakan latihan  program yang dilaksanakan di penghujung TW.II Tahun 2017, yang dipimpin langsung oleh Danyonif 115/ML, Letkol Inf Muhammad Ridha, Jum'at (23/06/2017).

Dijelaskan Danyonif, latihan menembak senjata Kelompok Lintas Datar Yonif 115/ML diikuti oleh 204 orang prajurit sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya serta menggelar seluruh senjata Kelompok Lintas Datar yang ada di Yonif 115/ML.

"Disamping untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menembak senjata kelompok, latihan ini juga bertujuan untuk mengetahui kemampuan dan kondisi senjata kelompok yang ada saat ini," tandasnya.

Danyonif 115/ML selaku Pimpinan Umum Latihan menyampaikan kepada prajurit agar hasil latihan yang telah dicapai dijadikan pedoman untuk meningkatkan hasil pada kegiatan menembak selanjutnya.

"Jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai sekarang, tetap berlatih, berlatih dan berlatih. Dengan adanya latihan ini, diharapkan personel yang terlibat dapat memahami dan mampu melaksanakan menembak senjata kelompok sesuai dengan jabatan dan tugas perorangan demi menunjang terlaksananya tugas pokok satuan," demikian pesan Letkol Inf Muhammad Ridha.[Red]

Baca Juga