Ngopi Bareng Grup WA Pijay di Momentum Lebaran

PIDIE JAYA - Lebaran menjadi momentum memperkuat rasa persaudaraan antar sesama. Begitulah serangkaian yang dilakukan oleh anggota group WA Pidie Jaya (Pijay), Senin (26/06/2017) kemarin, dengan melakukan ngopi bareng di Wanebe Shop.

Pasalnya, momentum lebaran menjadi waktu yang tepat bagi sesama anggota untuk bersatu kembali dalam membangun ukhuwah silaturrahmi.

Selain Edi Miswar selaku inisiator group, hadir juga dalam kegiatan tersebut, H. Sibral Malasy, Husni Johan, Boy Haqi Muchadijah kandidat doktor dan tokoh muda Aceh di Jakarta, Muslahuddin Daud yaitu salah satu tim perumus Program Irwandi Yusuf.

"Lebaran waktunya kita perkuat persaudaraan sesama. Pilihan boleh beda tapi persatuan tetap yang utama," kata Tgk. Muhibuddin Husen dihadapan anggota grup WA.

"Semoga Idul Fitri meneduhkan suasana  kita setelah menjalankan ibadah ramadhan kemarin. Silaturrahmi menghapus permusuhan dan benci. Saatnya sekarang bersatu dalam membangun Pijay kedepan," imbuh Tgk. Muhibuddin Husen.

Senada dengan Tgk. Muhibuddin Husen, Heri Safrijal mengatakan kegiatan ngopi bersama malam ini merupakan ngopi silaturrahmi sesama anggota group.

"Tujuannya dalam memaknai momentum lebaran, serta membahas kegiatan halalbihalal," terangnya singkat.[Red]

Baca Juga