Pangdam IM Bersama Ketua Persit  Gelar Open House

BANDA ACEH -  Dalam merayakan dan menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, didampingi Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Shanty Moch. Fachrudin menggelar open house dirumah dinasnya, Jln. Prof. A. Majid Ibrahim kota Banda Aceh, Minggu (25/06/2017).

Acara open house tersebut dilaksanakan setelah sholat Idul Fitri 1438 H. Pangdam IM menerima kunjungan tamu diantaranya Irdam, Danrindam,  para Asisten, para Kabalak Kodam IM, serta para Prajurit/PNS Kodam Iskandar Muda beserta keluarganya se-Garnizun Banda Aceh dan unsur Forkopimda Aceh.

Dalam  suasana santai, Pangdam IM beserta keluarga menyambut tamu yang datang, saling bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan.

Selain menggelar kegiatan open house, Pangdam IM juga menyempatkan berkeliling untuk bersilaturahmi ke pejabat Forkompimda Aceh dan tokoh masyarakat di Kota Banda Aceh, diantaranya berkunjung dan bersilaturahmi ke Wali Nanggroe Aceh, Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh.

Pangdam mengatakan momentum Idul Fitri sebagai wahana  menghubungkan kasih sayang yang sarat nilai persaudaraan, kesetiakawanan dan saling mengasihi tidak hanya antara kaum muslimin, namun juga dengan umat non-muslim.

Lanjut dikatakan Pangdam, acara open house ini merupakan sarana yang tepat untuk saling memaafkan atas semua kesalahan yang pernah diperbuat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Pangdam berharap open house ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan dapat menjaga hubungan yang lebih erat yang selama ini sudah terjalin antara prajurit TNI khususnya prajurit Kodam Iskandar Muda dan unsur Muspida.[Pen IM]

Baca Juga