PANGLIMA Bekerjasama dengan PPWI Aceh Bagi THR 'Peduli Yatim'

BANDA ACEH - Lembaga Panglima menghimbau Gubernur Aceh terpilih dan para pihak agar dapat mendukung gerakan 'Peduli Yatim' di Aceh.

Hal ini disampaikan saat acara pembagian uang lebaran (THR) bagi anak-anak yatim di Kajhu, Aceh Besar.

Lembaga PANGLIMA bekerjasama dengan PPWI Aceh turut peduli dengan meringankan beban hidup mereka dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri 1438H dua hari kedepan. Sebanyak 35 orang anak yatim yang hadir turut larut dalam doa bersama di jelang akhir ramadhan.

Salah seorang anak yatim, Rahmad Aulia, pelajar SMP 1 Kajhu yang juga penyandang cacat fisik menyambut baik kegiatan ini.

"Saya berharap banyak yang ikut peduli akan nasib mereka termasuk Bapak Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf," pinta dia.

"Kami juga adalah aset bagi bangsa. Kami juga berhak untuk mendapatkan hidup yang layak," demikian kata Rahmad Aulia dengan penuh harap.

Sementara itu, Ketua Lembaga PANGLIMA sekaligus mewakili PPWI Aceh, Panglima Yatim Rafiq mengatakan janjinya akan terus memperjuangkan nasib anak yatim bersama PPWI.

"Saya berjanji akan memperjuangkan nasib mereka dan akan mengajak rekan-rekan dari PPWI agar dapat mendukungnya melalui pemberitaan," demikian harapan Panglima Yatim yang juga Ketua Lembaga PANGLIMA.[Red]

Baca Juga