Panglima TNI Beri Santunan Untuk Anak Yatim

BANDA ACEH - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Darma Pertiwi memberikan santunan dan bingkisan kepada 1.000 anak yatim se-Kota Banda Aceh di Markas Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (31/05/2017).

Santuan yang diberikan tersebut dalam rangka agenda Safari Ramadhan Panglima TNI di Makodam IM. Anak yatim yang diundang dari beberapa tempat pengasuhan tersebut selalu jadi tamu istimewa dalam kegiatan acara safari Ramadhan Panglima TNI yang diselenggarakan Kodam Iskandar Muda.

Tentunya hal tersebut merupakan bentuk perhatian segenap unsur pimpinan agar kehadiran para anak yatim bisa menggugah rasa kemanusiaan dan jiwa sosial masyarakat khususnya segenap personel Kodam Iskandar Muda.

Seorang anak yatim Annisa (14) mengungkapkan sangat senang, karena ia diundang dalam acara agenda Safari Ramadhan Panglima TNI. Karena dirinya dapat melihat langsung Bapak Panglima TNI yang selama ini hanya dilihatnya di layar televisi.

"Saya sangat senang diundang ke acara ini, dan dapat bertemu langsung Panglima TNI," ungkap remaja putri dari pondok Dayah di Kampung Lamlagang Banda Aceh ini.


Tak hanya memberikan bingkisan, Panglima TNI juga memberikan tausiah kepada ribuan jamaah yang terdiri dari personil TNI, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat.[Pen IM]

Baca Juga