-->




Pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana Aceh Audiensi ke Kalak BPBA

07 Juni, 2017, 23.09 WIB Last Updated 2017-06-07T17:02:57Z
BANDA ACEH -Pengurus Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Aceh hasil Kongres II 2017 yang diketuai Nasir Nurdin beraudiensi ke Kepala Pelaksana (Kalak) BPBA, Ir Yusmadi MM, Rabu (7/6/2017).

Audiensi tersebut diikuti Ketua Dewan Pakar FPRB Aceh, Dr Taqwaddin. Dari jajaran pengurus harian, hadir Wakil Ketua I TM Zulfikar, Wakil Ketua II Dr Muslem Daud, Wakil Ketua IV Yarmen Dinamika, Sekjen M Hasan Dibangka, Bendahara Rahmat Thalib ST MSi dan beberapa unsur pengurus dari bidang yaitu Safwan Nurdin, M Dedi Junaidi, Faisal Ilyas, dan Bobby S (BPBA) serta M Madya Akbar (OIC-IOM).

Ketua FPRB Aceh, Nasir Nurdin melaporkan hasil Kongres II FPRB pada 24 Juni 2017 yang dilanjutkan tugas tim formatur menyusun kepengurusan lengkap periode 2017-2022.

"Tugas formatur sudah memasuki tahap-tahap akhir. Kita berusaha secara maksimal semua unsur terakomodir dalam kepengurusan," lapor Nasir kepada Kalak BPBA didamping Sekreteris-nya,” Lukfandi Ibrahim.

Pertemuan itu juga diisi dengan diskusi antara unsur Pengurus FPRB termasuk dari IOM dengan pihak BPBA. Kalak BPBA, Yusmadi kembali mengulangi penegasannya sebagaimana pernah disampaikan ketika membuka Kongres II FPRB Aceh bahwa Pemerintah Aceh melalui BPBA siap membantu secara maksimal berbagai kegiatan FPRB yang terkait dengan tugas-tugas advokasi pengurangan risiko bencana.

"Ya, kami siap membantu bahkan bekerjasama dalam berbagai tugas yang terkait pengurangan risiko bencana," kata Yusmadi sambil meminta Pengurus FPRB memasukkan program kegiatan untuk diajukan dalam RAPBA 2018.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Sekretaris BPBA Lukfandi Ibrahim memperlihatkan kepada Pengurus FPRB Aceh ruangan yang bisa digunakan sebagai Sekretariat FPRB Aceh.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kalak BPBA yang berkomitmen membantu FPRB dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Kami akan terus berkoordinasi dengan BPBA. Insya Allah dalam beberapa hari ke depan kita akan bisa fungsikan sekretariat," kata Ketua FPRB Aceh.[Rilis]
Komentar

Tampilkan

Terkini