Pengurus Muhammadiyah Pidie Bagikan Paket Sempena Ramadhan

PIDIE - LazisMu Pengurus Muhammadiyah Pidie membagikan paket Sempena Ramadhan yang berjumlah 134 paket untuk 134 penerima, Sabtu-Minggu (10-11/06/2017) bakda zuhur, di Masjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli.

Penerima paket adalah fakir miskin dari jama'ah masjid At Taqwa, kader cabang kecamatan dan juga fakir miskin dari desa seputaran masjid At Taqwa. 

Ketua LazisMu Pidie, Ners. Mirzal Tawi, MKM, mengatakan paket program Sempena Ramadhan yang terdiri dari minyak goreng, gula, sirup, susu, bubuk kopi, dan bubuk teh. Paket ini merupakan hasil sumbangan para donatur/muhsinin jama'ah masjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli dan simpatisan Muhammadiyah Pidie serta sumbangan juga datang dari simpatisan Muhammadiyah dari luar Pidie, yang kemudian dihimpun dan koordinir oleh LazisMu Muhammadiyah Pidie sejak awal ramadhan. 

"Kegiatan ini merupakan bagian aksi sosial program ramadhan sebagai bentuk kepedulian kita sebagai umat muslim kepada fakir miskin baik dari kalangan Muhammadiyah maupun diluar Muhammadiyah. Kami turut menyampaikan terimakasih banyak kepada para donatur yang telah menginfaqkan hartanya di jalan Allah. Semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan. Aamiin, jazakallah khair," ujarnya.

"Insya Allah kedepan akan memaksimalkan fungsinya dalam mengelola amal zakat infaq dan shadaqah untuk pemberdayaan ekonomi umat Islam di Pidie," tambahnya.

Pada penyerahan paket tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua IV Ir. H. Ali Mukmin, Sekjen PDM Muhammadiyah Pidie Muzakir, M.Pd dan Imum Syiek Masjid At Taqwa Ustadz Sofyan, S.Ag, para pengurus Muhammadiyah serta para penerima paket tersebut.[Rls]

Baca Juga