Perwakilan dari Kodim 0105/Aceh Barat Banyak Raih Juara

ACEH BARAT - Lomba bidang bintal dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI tahun 2017 tingkat Korem 012/TU yang diikuti oleh Kodim jajaran Korem 012/TU banyak dimenangkan oleh Perwakilan dari Kodim 0105/Aceh Barat, Jum'at (09/06/2017).
Adapun prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa/i STAIN Tengku Dirundeng ialah lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) untuk putri meraih juara I Nur Azizah, lomba MTQ (Musabaqah Hifdzil Qur'an) untuk putra meraih juara II Ronny Saputra dan lomba Hadrah yang berjumlah 10 orang meraih juara I. Sedangkan lomba paduan suara diikuti oleh 15 orang dari Akbid Depkes Meulaboh meraih juara III.

Kasiter Korem 012/TU Mayor Inf Amrizal dalam sambutan penutupannya mengucapkan selamat kepada para pemenang dengan sudah diumumkannya pemenang masing-masing cabang lomba oleh dewan juri.

"Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bisa menjadi lebih baik di masa datang dan bagi yang belum berhasil agar kiranya kembali lagi termotivasi untuk mengikuti lomba di masa mendatang," katanya.

Masih kata dia, khusus bagi peraih juara I agar disiapkan dan berlatih lagi karena masih harus mengikuti lomba tingkat Kodam IM sebagai perwakilan dari Korem 012/Teuku Umar yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 17 juni 2017 .

Kasiter juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu pembimbing maupun pendamping.

"Kemudian Tim Juri Lomba serta panitia penyelenggara lomba dan peserta yang telah turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan lomba bidang bintal dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72, sehingga kegiatan berlangsung dengan lancar dan khidmat," tutup Kasiter.[Pen IM]

Baca Juga