PPWI Aceh Selatan Buka Puasa Bersama Sekaligus Menggelar Samadiyah

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Selatan menggelar buka puasa bersama sekaligus samadiyah untuk almarhum orang tua Pimred LintasAtjeh.com Ari Muzakki, di Rindu Alam Cafe, Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Jum'at (16/06/2017).

Turut hadir, Ketua PPWI Aceh Selatan Masridha, Sekretaris Ihsan Yusnadi, Dewan Pembina PPWI Aceh Selatan Khadir Amin, Ari Muzakki Pimred LintasAtjeh.com, serta pengurus lainnya.
Ketua DPC PPWI Aceh Selatan Masridha, ST, mengatakan terimakasih kepada pengurus yang sudah membuat kegiatan seperti ini dalam menjaga silaturahmi.

"Silaturahmi kita dalam meningkatkan ukhuwah di bulan ramadhan tentunya menjadi sebagian dari ibadah dalam memuliakan bulan ramadhan yang penuh berkah," ucapnya.

Ia menambahkan, Dewan Pengurus Cabang PPWI Aceh Selatan juga mengucapkan turut berduka cita atas kepulangan orang tua dari Maz Ari Muzakki yang membawa mandat pertama PPWI di Aceh Selatan.

"Kita turut berduka semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT," katanya. 

"Dan saya selaku pribadi meminta maaf atas hidangan yang sederhana ini. Sekali lagi terimakasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik," katanya.
Sementara itu, Ari Muzakki selaku anak almarhum Bapak Warso Pawiro bin Karso Ikromo mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus PPWI Aceh Selatan yang melakukan kegiatan buka puasa bersama sekaligus samadiyah.

"Semoga amalan yang kita lakukan bermanfaat bagi kita semua, dan almarhum ayah saya diterima di sisi Allah SWT," demikian kata Ari Muzakki Pimred LintasAtjeh.com.

Dalam kesempatan tersebut, setelah dilakukan samadiyah juga diisi tausyiah tentang amal sholeh bekal kematian yang disampaikan oleh Abu Delfi selaku Kepala Biro Keagamaan DPC PPWI Aceh Selatan.[FA]

Baca Juga