Purna Praja Aceh Angkatan 16 Salurkan Santunan Anak Yatim di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE - Alumni STPDN angkatan 16 Aceh menyalurkan santunan anak yatim dalam rangkaian agenda rutin silaturrahmi dan bukber pada Ramadhan  1438 H / tahun 2017. Pada kesempatan agenda tersebut dilaksanakan di wilayah pase.

Koordinator Purna Praja angkatan 16 Aceh, M. Basir, S.STP, M.Si, Sabtu (3/6/2017) , menjelaskan bahwa ini merupakan agenda tahunan yang ke-9 sejak kami lulus dari pendidikan, dan merupakan ajang silaturrahmi Purna Praja antar daerah se-Aceh.

“Agenda tahun depan akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh tengah,” ujarnuya.

“Pelaksanaan kegiatan tahun ini berjalan sukses dan dihadiri hampir seluruh anggota dari tiap-tiap daerah,” terang Basri.

Pada rangkaian acara tersebut, Purna Praja angkatan 16 juga menyalurkan santunan kepada anak yatim dan berbuka puasa bersama mereka. Santunan tersebut langsung diserahkan oleh  Ketua Kontingen Purna Praja Aceh angkatan 16, Denny, S.STP, di restoran the Winton Hotel, Lhokseumawe.

"Semoga agenda acara ini terus dapat berlangsung hingga ke depan," harap Denny.

Denny mengatakan bahwa acara tahunan Purna Praja angkatan 16 Aceh terus digulir yang di laksanakan di daerah secara bergiliran setiap tahunnya. Panitia dan biaya anggaran di bebankan pada Purna Praja tuan rumah setempat.

“Bentuk jiwa kekompakan dan korsa terus terbentuk sebagaimana mereka telah di tempa di lembah Manglayang,” pungkasnya.[DW]

Baca Juga