Ribuan Warga Abdya Saksikan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Sadis

ABDYA - Ribuan masyarakat menyaksikan dari jarak jauh proses rekonstruksi ulang kasus pembunuhan sadis terhadap tiga warga Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) yang terjadi beberapa waktu lalu berlangsung aman terkendali.
Amatan LintasAtjeh.com, Rabu (07/06/2017), di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Gampong Meudang Ara, tidak seorangpun masyarakat dan pihak lain yang diperbolehkan masuk dekat dengan TKP. Tetapi hanya bisa melihat dari jarak 20-30 meter dari kediaman korban.

"Semua pihak dilarang masuk, termasuk keluarga korban. Untuk semua keperluan pemberitaan pers nantinya bisa didapatkan dari Reserse Polres," sebut Kapolsek Susoh AKP Erjan Dasni yang berjaga di garis pembatas Police Line kepada LintasAtjeh.com.

Proses rekonstruksi yang dilakukan pihak Polres setempat dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan berlangsung sekitar satu jam lebih kurang, dimulai 08.00 WIB dan berakhir sekitar jam 09.00 lebih.

Hingga berita ini diturunkan LintasAtjeh.com belum mendapat siaran resmi pihak terkait terhadap kelanjutan kasus tersebut.[ADI S]

Baca Juga