Safari Religi AKBP Andy Hermawan, Jumat'an Bersama Warga Jeumpa di Masjid At Taqwa

ABDYA - Kegiatan keagamaan menjadi salah satu yang diutamakan bagi Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, terlihat  Jumat tadi (16/06/2027),  rombongan Polres Abdya melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid At Taqwa Kecamatan Jeumpa.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres beserta anggotanya tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Safari Religi sekaligus menjalin silaturrahmi dengan warga dan jamaah masjid setempat karena AKBP Andy Hermawan baru saja ditugaskan menjadi Kapolres di kabupaten setempat.

"Saya baru bertugas disini (Abdya) dan disambut dengan kejadian sadis di Desa Meudang Ara. Insya Allah berkat doa dari saudara-saudara saya disini, tidak sampai 24 jam tersangka dapat kita amankan," jelas AKBP Andy Hermawan usai sholat Jum'at bersama warga setempat.

Lanjutnya, dalam suasana bulan suci ramadhan Jajaran Polres Aceh Barat Daya setiap saat disiagakan pada setiap tempat-tempat ibadah guna mengantisipasi kemungkinan yang tidak kita inginkan.

"Jadi apapun masalah (kriminal) yang terjadi dan tidak bisa diselesaikan di desa. Silahkan saudara laporkan ke pihak kami, insya allah kami siap membantu," sebutnya.

Ia juga berharap kepada seluruh jamaah dan warga desa, Kecamatan Jeumpa untuk memanfaatkan momen ramadhan sebagai bulan untuk beribadah, memohon ampunan serta berbuat baik antar sesama tanpa memandang ras, etnis dan asal daerahnya.

"Selain pesan keagamaan diatas, kami juga berpesan untuk sama-sama bahu membahu menjaga Kamtibmas di daerah masing-masing sebagai bentuk kepedulian Polri dan masyarakat, untuk semua," demikian pesan singkatnya.[ADI S]

Baca Juga



close
Banner iklan disini