Sambut Lebaran, Kodim Aceh Selatan Bagikan THR Secara Simbolis

ACEH SELATAN - Danramil Samadua Kapten Arh Rahman menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto, bertempat di Lapangan Makodim 0107/Asel, Jalan T.R.Angkasah, Gampong Lhok Bengkuang Barat, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin(12/06/2017).

Pemberian bingkisan lebaran secara simbolis diwakili oleh  Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0107/Asel.

Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto menyampaikan bahwa Pemberian bingkisan lebaran dan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Komando kepada seluruh anggota baik itu TNI dan PNS seluruh jajaran Kodim Aceh Selatan.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan tersebut, namun kita harus bersyukur atas apa yang kita dapatkan, jiwa kebersamaan dan kepedulian terus kita tingkatkan, semoga ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya," himbau Dandim.

Pihak Primkopad Kodim 0107/Asel yang sudah bekerja dengan baik dalam menyiapkan ratusan bingkisan lebaran, mulai dari tahap belanja barang sampai dengan membungkus satu persatu bingkisan yang berisi sirup patung, gula, tepung, blue band, susu dan minyak bimoli.

Kaprimkopad Kodim 0107/Asel Kapten Inf Raflizar mengatakan sesuai petunjuk Dandim, koperasi harus membagikan semua bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit mulai tanggal 12 Juni atau pertengahan puasa.

"Pembagian dipertengahan puasa agar keluarga prajurit dapat menggunakan bingkisan tersebut untuk menghadapi lebaran, seperti menyiapkan kue-kue lebaran dan sebagainya," tutupnya.

Pemberian bingkisan lebaran dan THR kepada prajurit sudah lazim dilakukan oleh instansi TNI di seluruh Indonesia, mulai dari satuan atas sampai dengan satuan bawah. Hal ini merupakan wujud loyalitas, solidaritas, soliditas dan jiwa korsa.[Red]

Baca Juga



close
Banner iklan disini