Sekretaris DPC PKS Meureudu: Generasi Pemuda Pijay Harus Cerdas dan Berakhlak Mulia

PIDIE JAYA - Sekretaris DPC PKS Meureudu Hindar Mata, S.Pd bersilahturahmi  ke Ketua LSM Rambu Darat Aceh (Radar) Heri Safrijal, bertempat di Warkop Putra Pijay, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (22/06/017).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPC PKS Meureudu Hindar Mata, S.Pd, mengatakan kita harus selalu membangun tali silaturahmi apalagi ini di bulan suci ramadhan. 

"Saya pribadi sudah sangat lama mengenal saudara Heri safrijal dalam dunia aktivitas dan pergerakan mahasiswa apalagi juga mantan Sekjend BEM Unsyiah 2016," ujarnya. 

Ia menambahkan, banyak ilmu dan persoalan yang kita diskusikan, untuk kemajuan dan pembangunan daerah kedepannya, apalagi kami sama sama putra  Pidie Jaya.

"Generasi pemuda Pidie Jaya harus bisa menjadi generasi cerdas, santun dan harus punya akhlak mulia  karena itulah bekal dan modal awal untuk melangkah yang lebih bagus kedepan," imbuh Hindar Mata, salah satu Pemuda yang akan maju ke pileg 2019.

Sementara itu, Heri Safrijal menyampaikan kegiatan silaturahmi ini sangat bermanfaat, apalagi kedepan pidie jaya akan berhelat Dengan momentum Pilkada 2018.

"Kita harapkan pemuda harus berperan aktif dalam mengawal tahapanKpilkada secara baik agar tercipta pemerintah yang betul-betul punya visi dan misi yang membangun Pidie Jaya," kata Heri.[Rls ]

Baca Juga