Senator Aceh Siap Tampil Dalam HUT POLRI di Banda Aceh


BANDA ACEH - Wakapolda Aceh Bambang Soetjahyo secara khusus mengundang anggota komite III DPD RI Perwakilan Aceh Rafli Kande ke kediamannya di Lamtemen Banda Aceh, Jum'at malam (02/06/2017).

Kehadiran senator yang membidangi pendidikan, pemuda dan seni budaya itu untuk membahas acara persiapan Hut Polri yang akan digelar pada tanggal 5 ataupun 6 juli mendatang.

"Insya Allah kita akan melaksanakan peringatan Hut Polri akan kita laksanakan di Blang Padang antara tanggal 5 atau tanggal 6 Juli mendatang. Rencana awalnya tanggal 5 juli, tapi pada tanggal itu ada agenda pelantikan Bupati dan Walikota se-Aceh, bisa jadi akan kita undur satu hari setelah itu," ujar Wakapolda.

Wakapolda juga mengatakan, pada kegiatan tersebut dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian.

"Insya Allah, Bapak Kapolri akan hadir. Untuk itu, kita meminta kesediaan Bapak Rafli Kande untuk mengisi acara tersebut, biar lebih menggema," tambahnya.

Sementara itu, Rafli Kande mengatakan, dirinya siap untuk mengisi acara tersebut.

"Insya Allah, kalau tanggal 5 atau 6 juli kita siap untuk mengisi acara tersebut," ungkap Rafli.

Rafli Kande dijadwalkan akan kembali ke Jakarta, Sabtu (03/05/2017) untuk mengikuti sidang paripurna DPD -RI dan selanjutnya langsung terbang ke Belanda untuk memenuhi undangan dari kedutaan besar Belanda pada 13 Juni mendatang.

"Nanti kita diskusikan lebih lanjut dengan panitia pelaksana terkait teknis acara agar semangatnya masuk dalam muatan acara," pungkas Rafli.

Hadir dalam pertemuan itu, Wakapolda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Rafli Kande dan panitia penyelenggara. [Rilis]

Baca Juga



close
Banner iklan disini