Soal Tim Safari Ramadhan Subulussalam, Ini Tanggapan Hanura

IST
SUBULUSSALAM - Ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang turut angkat bicara terkait Surat Keputusan Walikota Subulussalam tentang Safari Ramadhan, dimana nama Wakil Ketua I DPRK yang berasal dari Partai Hanura tidak masuk dalam lampiran surat keputusan tersebut.

Affan Alfian Bintang melalui rilisnya yang dikirimkan oleh Sekretarisnya, Julyadin, SH, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (01/06/2017), mengatakan Partai Hanura mengingatkan Pemko agar menjaga stabilitas politik Kota Subulussalam demi berjalannya proses pembangunan.

Sebab,  Partai Hanura dengan tiga kursi di DPRK selama ini berposisi sebagai pendukung program pemerintah yang dipimpin Merah Sakti agar proses pembangunan berjalan dengan lancar.

"Sangat disayangkan sikap walikota yang tidak memasukkan Hj. Mariani Harahap sebagai Wakil Ketua I DPRK dalam SK Tim Safari Ramadhan tahun ini. Sementara nama ketua dan wakil ketua II serta seluruh anggota lainnya dimasukkan. Kami melihat ini sikap kurang dewasa, apalagi ini menyangkut dengan urusan keagamaan," tulis Affan Alfian.

Selain itu, Affan Alfian juga meminta kepada seluruh PNS khususnya para Kepala SKPK agar jangan terlalu ikut campur dalam urusan politik.

"Ingat roda berputar, ada saatnya orang yang saudara anggap bisa melindungi saudara hari ini suatu saat tidak punya daya apa-apa," tandasnya.[Red/Alim]

Baca Juga



close
Banner iklan disini