Tgk Muhibbuddin M. Hesen Buka Bersama Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Pidie Jaya

ACEH SELATAN - Salah satu tokoh masyarakat Tgk. Muhibbuddin M.Hesen sekaligus Bakal Calon (Balon) Bupati Pidie Jaya melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bertempat di kantor pribadi DPD PKS Pidie Jaya, Gampong Teupeng Bukat, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (21/06/2017).

Turut hadir dalam acara Bukber Tgk. Muhibbuddin M. Hesen, Ketua PKS Tgk. Mukhlis, tokoh masyarakat, kader, simpatisan serta pengurus PKS Pdie Jaya.

Kedatangan Tgk. Muhibbuddin M. Hesen ke kantor DPD PKS dalam rangka silaturahmi dan buka bersama mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengurus PKS. Sebagaimana dketahui bahwa beliau akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2018  mendatang .

"Kami sangat bangga atas kedatangan beliau bersama kami di hari ini," ujar salah seorang masyarakat yang hadir.

Sedangkan Tgk Muhibbuddin M.hesen mengatakan buka bersama ini hanya untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga besar pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pidie Jaya. Ini momentum  yang sangat bagus  di bulan  ramadhan  saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Tampak, Ketua PKS Pidie Jaya Tgk. Mukhlis menyambut baik kedatangan Tgk. Muhibbuddin di kediamannya.

Tgk. Mukhlis juga menyampaikan bahwa agenda ini hanya sebagai bentuk silaturahmi. Selaku tokoh masyarakat, Tgk Muhibbuddin patut kita muliakan, selain itu beliau juga bakal calon Bupati Pidie Jaya 2018 mendatang.

"Ini hanya sebagai silaturahmi antar partai saja, intinya sebagai perekat silaturahmi dengan semua masyarakat dan pengurus yang ada," tutup Ketua PKS Tgk. Mukhlis.[Rls]

Baca Juga