Tim Rakan Jurnalis Abes Gelar Buka Puasa Bersama

ACEH BESAR - Untuk menjalin dan lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan sesama Media, Puluhan Wartawan menggelar acara buka puasa bersama Di Rumah Makan Banda Seafood  Banda Aceh, Rabu (07/06/2017).

Acara Buka bareng ini dibuka langsung Dengan Pembacaan Do’a, meskipun acara sederhana. Namun tampak meriah karena dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media seperti media Online, media cetak dan Media elektronik serta surat kabar mingguan yang ada di seputar Aceh Besar.

Sebelum beduk magrib tiba, puluhan wartawan disuguhi dengan aneka hidangan dan Minuman dingin sambil menunggu saat berbuka, beberapa wartawan terlihat akrab. Saling berbincang bincang tentang kegiatan selama Bulan suci Ramadhan

H. Marawan Muhammad, Salah seorang wartawan Senior Aceh Besar yang dinilai sangat akrab dengan sejumlah awak media yang bertugas di Aceh Besar mengatakan, Acara gelar buka puasa bersama dengan puluhan wartawan ini, adalah acara mempererat tali sillaturahmi antar sesama wartawan di bulan Ramadhan. Khususnya yang berdomisili di Aceh Besar dan sekitarnya.

“Tentunya dengan acara yang digelar ini kita akan semakin akrab hingga nantinya tidak ada lagi saling tidak kenal mengenal antara  sesama wartawan yang di beri tugas oleh Pimprednya masing-masing di wilayah Kabupaten Aceh Besar. Karena selama ini hubungan antar sesama kuli tinta di Aceh Besar ini berjalan komunikatif,” kata Marwan.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Aceh Besar, Muhammad Basir mengatakan sangat mendukung kegiatan acara buka puasa bersama wartawan Aceh Besar. Acara ini dibuat sekaligus silahturrami ini diperlukan untuk mempererat hubungan antara Pemkab Aceh Besar dengan wartawan di wilayah Aceh Besar pada khususnya.

Selain Kabag Humas Aceh Besar hadir pada acara buka puasa bersama, kepala BPBD Aceh Besar Ridwan Djamil, Kepala Kesbangpol Aceh Besar M.Nur, Kepala Bank Aceh Gunawan.[DW]

Baca Juga



close
Banner iklan disini