Usai Shalat Taraweh, Danlanal Simeulue Ngopi Bareng dengan Wartawan

SIMEULUE - Jaga keakraban dengan wartawan, Danlanal Simeulue, Letkol (Mar) Ida Muhamad Basri, mengadakan ngopi bareng dengan insan pers Simeulue, bertempat di warung TS Coffe Desa Air Dingin Sinabang, Kamis malam (15/06/2017).

Dalam acara yang sederhana dan bernuansa ramadhan tersebut ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar, Dandim 0115 Simeulue Letkol Marwan Suprianto dan Kapolres Simeulue AKBP Satria Yuddha serta Wakil Ketua DPRK Simeulue Ferdinan.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut,kepada LintasAtjeh.com, Danlanal Simeulue mengatakan komunikasi serta informasi yang baik sangat membantu Lanal Simeulue dalam menunjang kemajuan nelayan Simeulue selama ini dan kedepan.

"Kita sedang membentuk sebuah Forum yaitu Forum Maritim Simeulue (Formasi) yang tujuannya untuk membantu nelayan simeulue dalam bentuk penerangan serta sosialisi tentang kelautan yang sangat bermanfaat bagi nelayan simeulue nantinya," kata Danlanal.

"Selain silaturahmi, pertemuan ini semoga dapat mempererat jalinan komunikasi maupun informasi dari rekan-rekan insan pers yang bersifat dapat membangun simeulue ini bersama-sama yang tentunya yang berkaitan dengan bidang laut dan Lanal Simeulue," ujar Danlanal.

Sementara Kapten Laut (P) Richard Pardede, juga mengatakan bahwa jalinan silaturahmi dan komunikasi serta informasi yang baik antara wartawan dan Lanal Simeulue sangat membantu perkembangan kemajuan daerah terutama di bidang laut.

"Mungkin banyak informasi yang terlebih dahulu rekan-rekan ketahui serta yang mungkin belum kami ketahui, oleh karena itu kami berharap dapat untuk saling mendukung demi kepentingan negara kita NKRI," katanya.[FIR]

Baca Juga