-->








Waduh! Hotel Ini Sediakan Kamar Untuk Selingkuh

18 Juni, 2017, 06.07 WIB Last Updated 2017-06-17T23:07:04Z
Foto: (Francesco Giusti/CNN)
BOGOTA - Di Kolombia dan sejumlah negara Amerika Latin, hotel tidak hanya jadi tempat menginap. Hotel ini misalnya, dibuat khusus untuk selingkuh. Seperti di Jepang, trend Love Hotel atau hotel khusus untuk bercinta juga menjamur di Kolombia dan sejumlah negara Amerika Latin lainnya.

Bedanya, hotel yang ada begitu menjamin privasi para tamunya yang ingin bercinta atau selingkuh. Adalah Motel Kissme, salah satu Love Hotel yang paling populer di Kolombia.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Sabtu (17/6/2017), Love Hotel yang satu ini memang menawarkan tempat untuk tamu yang ingin bercinta hingga berselingkuh.

Waduh! Tak jauh beda dengan di Jepang Motel Kissme yang terletak di Kota Cali, Kolombia, juga menawarkan sejumlah kamar dengan tema khusus untuk bercinta.

Mulai dari kamar bertema igloo, oriental sampai luar angkasa, semua ada. Para tamunya pun bisa menyewa kamar itu untuk beberapa jam saja. Tidak tanggung-tanggung, terdapat juga sejumlah makanan hingga properti tambahan seperti dildo.

Herannya, jasa Love Hotel seperti Motel Kissme memiliki banyak peminat. Tamunya pun tidak hanya anak muda dan pasangan kekasih, tapi juga politisi hingga pria dan wanita yang sudah menikah.

Diberitakan oleh CNN, beragamnya orang yang menggunakan jasa Love Hotel di Kolombia disebabkan oleh unsur budaya. Sejatinya, anak muda di Kolombia hidup bersama orang tuanya hingga umur 20-an.

Tak sedikit yang butuh ruang untuk melakukan hubungan intim di luar sepengetahuan orang tua. Sedangkan bagi pria atau wanita yang telah menikah, Love Hotel seperti Motel Kissme juga jadi tempat aman untuk melakukan perselingkuhan.

Soalnya, identitas setiap tamu yang ada begitu dijaga ketat oleh pihak pengelola.

"Kadang, orang yang telah menikah hanya menginginkan waktu 'bercinta', jauh dari anak mereka," ujar warga setempat seperti diberitakan News Australia.

Akses masuk dan keluarnya pun dibuat begitu privat. Malah sekilas, Motel Kissme juga tidak tampak seperti sebuah Love Hotel. Soalnya dari luar tidak tampak mencolok.

Per empat jamnya, biaya sewa kamar di Motel Kissme ditaksir sekitar 30 ribu peso atau sekitar Rp 134 ribu. Jika ingin tambah waktu, traveler pun bisa memilih paket 12 jam.

Namun tidak hanya di Kolombia, Love Hotel serupa juga tengah menjamur di sejumlah negara Amerika Latin di luar Kolombia. Contohnya seperti di Argentina, Chile, Guatemala dan lainnya.[Detik News]
Komentar

Tampilkan

Terkini