Kapolres Langsa Pimpin Apel dan Halal Bihalal di Mapolres

LANGSA - Kapolres Langsa pimpin apel dan sekaligus pelaksanaan Halal Bihalal di Mapolres Langsa, Senin (03/07/2017).

Pantauan LintasAtjeh.com, kegiatan ini diikuti seluruh pejabat utama, Perwira dan seluruh personil serta PNS Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK  dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan halal bi halal yang di selenggarakan Polres Langsa ini merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai ajang silaturrahmi dan saling maaf memaafkan.

"Melalui momentum halal bihalal diharapkan kebersamaan dan keakraban dilingkungan jajaran Polres Langsa semakin baik, sehingga koordinasi untuk menjaga kekondusif semakin terjaga," tegas Kapolres.

"Diharapkan kegiatan ini menambah keakraban dan kekompakan antara sesama personil Polres Langsa dengan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi," imbuh Kapolres.

"Saling memaafkan di Idul Fitri perlu dilakukan, sebagai manusia kita tak luput dari salah yang disengaja atau tidak. Maka itu momentum ini sangat pas dilakukan," jelas Kapolres.

"Semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi semua Personil serta diridhoi oleh Allah SWT," tutup AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK.[Mahfud]

Baca Juga