Abdya Boyong 17 Siswa Ikuti FLS2N di Banda Aceh

ABDYA - Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memberangkatkan 17 siswa pada Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Aceh hari ini.
Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Abdya, Drs. Yusnaidi melalui Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Ubai Rizal, ST kepada LintasAtjeh.com, Senin (10/07/2017).
Menurut Ubai, ke 17 siswa yang diberangkat ke Banda Aceh tersebut terdiri dari beberapa sekolah dalam Kabupaten setempat, diantara SMP Negeri 1 Jeumpa, SMP Unggul Tunas Abdya berikut perwakilan dari SMP Negeri 2 Kuala Bate.
Lanjut Ubai, pada FLS2N tahun 2017 ke 17 siswa/siswi tersebut akan mengikuti di beberapa cabang perlombaan diantaranya seni tari tradisional, musik tradisional, baca puisi dan nyanyi solo (gitar solo).
Sambungnya, dari persiapan yang dilakukan ke 17 siswa tersebut pihaknya menarget menjadi yang terbaik pada perlombaan kali ini.
"Itu merupakan target kita, semua itu tergantung kepada siswa untuk meraihnya," ujar Ubai.
Lebih lanjut disebutkannya, pelaksanaan FLS2N 2017 ini dipusatkan di Hotel Grand Madinah Banda Aceh mulai tanggal 10 Juli 2017 sampai selesai.
"Besar harapan kami gar semua cabang perlombaan bisa kita juarai untuk dapat mewakili Aceh ke tingkat nasional," jelasnya.[ADI S]

Baca Juga