Apes! Pacar Pria Ini Ternyata Cewek "Rakitan"

IST
PANGKALAN BUN - Bila berpacaran dengan orang lain, kita harus mengetahui betul-betul siapa orang yang akan kita pacari tersebut. Kalau bisa kita juga mengetahui sosok keluarganya atau minimal kenal dengan teman dekatnya. Jangan sampai kasus seperti pria ini terjadi pada kita.

Pria yang masih remaja ini sangat terkejut ketika mengetahui kekasihnya yang baru ia kenal selama 8 bulan itu ternyata juga seorang pria. Dia memang terlihat sangat mirip wanita karena berperawakan seperti wanita.

Remaja itu bernama Rizki Budian, ia ditangkap polisi ketika tengah berduaan bersama pacarnya yang mengaku bernama Lauren (21) di sebuah hotel. Mereka terjaring razia oleh polisi di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Keduanya ketahuan sedang berduaan di kamar hotel lalu mereka dibawa ke kantor polisi. Menurut Rizki, ia sudah dekat dengan Lauren sejak 8 bulan sebelumnya. Mereka memang jarang bertemu karena rumah mereka jaraknya berjauhan. Mereka hanya bertemu dua bulan sekali.

“Setiap kali bertemu, dia (Lauren) akan memakai jilbab,” ungkapnya.

Perawakan Lauren memang sangat mirip dengan perempuan. Dia cantik, berkulit putih nan mulus, berbadan tinggi, serta bertubuh seksi. Gerakan tubuhnya pun sangat lembut dan gemulai layaknya seorang perempuan.

“Tidak ada sedikit pun kelakuannya yang mencurigakan, Dia memang nampak seperti seorang perempuan, putih, cantik, gebu, badan melentik dan tinggi semampai. Hingga beberapa bulan kemudian, kami semakin dekat dan akhirnya rahasia terbongkar ketika kami menyewa kamar di sebuah hotel, Saya terkejut, menyesal dan malu. Dia ternyata pria!” ujar Rizki.

Sementara itu, Lauren mengaku mengenal Rizky dari media sosial. Ia mengaku menginap di rumah temannya setiap kali Rizky mengajaknya ketemuan. Hingga akhirnya kejadian memalukan ini terungkap setelah mereka berdua mencoba berhubungan intim di hotel.[Tokovips]

Baca Juga