Beri Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Julok Bersama Koramil 10/Julok Laksanakan Patroli Gabungan

ACEH TIMUR - Polsek Julok bersama Koramil 10/Julok melaksanakan patroli gabungan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas dan radikalisme terhadap masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Julok, Sabtu (01/07/2017).

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, patroli gabungan TNI/Polri yang terdiri dari 8 personil Polsek dan 2 personil Koramil 10/Julok melaksanakan kegiatan tersebut dimulai dari pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, SE saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Julok. 

"Yang menjadi prioritas dalam melaksanakan patroli gabungan ini adalah tempat- tempat rawan kriminalitas dan kerumunan pemuda dipinggir jalan," tegas Kapolsek yang dikenal ramah masyarakat Julok tersebut. 

Ipda Eko Hadianto juga menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan patroli gabungan yang langsung dipimpinnya, terlebih dahulu ia memberikan arahan kepada personil gabungan tersebut.

Dalam melaksanakan patroli, sambung Kapolsek, personil harus tetap waspada dan juga harus mengutamakan keselamatan dan bila pada saat melakukan pemeriksaan agar rekannya melindungi yang sedang melakukan pemeriksaan.

"Saya harapkan kepada seluruh personil gabungan dalam melaksanakan kegiatan harus selalu waspada," pungkasnya.[Tj/Nas].

Baca Juga