Bupati Sama Indra Fasilitasi Pemulangan Jenazah Warga Kota Bahagia dari Jakarta

ACEH  SELATAN - Camat Kota Bahagia, T. Muhasibi, S.Sos, M.Si, menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Aceh Selatan, H. T. Sama Indra, SH, yang telah menfasilitasi pemulangan jenazah Gampong Jambo Kepok yang meninggal di Jakarta.

"Segenap warga Kecamatan Kota Bahagia, warga Gampong Jambo Kepok, geuchik dan kami selaku camat setempat serta atasnama ahli waris mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan bapak bupati atau bapak Teuku Sama Indra baik pribadi maupun selaku pimpinan kami," demikian kata T. Muhasibi, S.Sos, M.Si, kepada LintasAtjeh.com, Senin (17/07/2017).

Camat Kota Bahagia yang akrab disapa T.  Hasbi ini juga mengucapkan terimakasih atas usaha bapak (H. T. Sama Indra) yang telah sudi membantu segala fasilitas, biaya, dukungan moral atas pengembalian warga kami yang bernama Tantawi bin Adam yang telah meninggal di Jakarta.

"Jenazahnya akan segera kami kebumikan di Gampong Jambo Kepok (Jam 22.00 WIB, langsung dikebumikan). Semoga Allah membalas segala kebaikan bapak (Bupati Aceh Selatan," ujarnya.

Dikatakannya lagi, ucapan terimakasih juga buat saudara di Jakarta yang bernaung dalam organisasi Serikat Anek Rantau Lintas Aceh Selatan.

"Semoga semuanya dalam pertolongan Allah SWT. Begitu juga buat semua mahasiswa Kota Bahagia yang berada di Banda Aceh," tutup Camat Kota Bahagia.[Red]

Baca Juga