Bupati TS Syukuran WTP ke-2 Sekaligus Do'a Untuk Rakyat Palestina

ACEH SELATAN - Bupati H.T. Sama Indra, SH, melaksanakan syukuran atas perhargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-2 bagi Kabupaten Aceh Selatan dari BPK RI, serta berdo'a bersama untuk umat Islam di Palestina. Acara digelar di halaman pendopo bupati, Jambo Apha Tapaktuan, Minggu (23/07/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Aceh Selatan H.T. Sama Indra, Wakil Bupati T. Kamarsyah, Ketua DPRK T. Zulhermi, Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Kav Hari Mulyanto, Sekda Nasjuddin, para ulama mulai dari Labuhanhaji Barat hingga Trumon Timur, para Forkopimda, serta perwakilan Keuchik Aceh Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati H.T. Sama Indra mengajak kepada seluruh elemen untuk dapat mempertahankan opini WTP ini.

"Kami mengajak setiap kepala SKPK mengecek dan memonitoring tertib administrasi keuangan, penggunaan anggaran harus efisien dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Begitu hal yang sama terhadap penggunaan dana gampong," ujar Bupati TS.

Disamping itu, Bupati TS berujar do'a malam ini juga untuk keselamatan umat Islam di Palestina atas kekejaman Zionis Israel.

"Semoga apa yang kita cita-cita untuk kemajuan Aceh Selatan kedepan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," demikian harap Bupati H.T. Sama Indra.

Pada kesempatan itu, do'a syukuran dipimpin oleh Tgk. H. Muhammad Jakfar Amja, Pimpinan Pondok Pasantren Sirajul Ibad.[FA]

Baca Juga