Camat Dabun Gelang: Terimakasih Satgas TMMD-99 Kodim 0113/Gayo Lues!

GAYO LUES - Camat Dabun Gelang, Drs. Syamsul Bahri mengadakan pertemuan dengan seluruh warga masyarakat di Mushola Desa Badak, Sabtu (22/07/2017) lalu.

Pertemuan tersebut untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada seluruh warga, agar senantiasa dapat menjaga, memelihara dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya seluruh sarana dan prasarana berupa bangunan fisik yang telah bersama-sama dikerjakan dengan melibatkan instansi pemerintahan dan Satgas TMMD-99 Kodim 0113/Gayo Lues.

"Sebagai warga masyarakat Desa Badak, sudah sepatutnya kita berterimakasih dan sangat bangga dengan kehadiran Satgas TMMD yang telah membantu, berbuat untuk merubah kehidupan kearah yang lebih baik," katanya.

Dijelaskannya, perubahan itu dengan terlaksananya pembukaan jalan sepanjang 6.5 km, pembangunan jembatan penghubung (12 M), pos ronda, jamban untuk umum (3 pintu) dan bangunan-bangunan fisik lainnya. Termasuk kegiatan-kegiatan non fisik yang kesemuanya sangat berguna bagi kehidupan dalam bersosialisasi di masyarakat serta tercapainya peningkatan ekonomi yang lebih sejahtera.

Satgas TMMD ke-99, kata dia, telah membawa perubahan yang begitu sangat signifikan kepada seluruh warga masyarakat karena langsung dapat kita rasakan secara bersama-sama.

"Semoga  hubungan yang telah terbina selama ini supaya tetap terpelihara dalam kebersatuan karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat," ucap Drs. Syamsul Bahri yang dikutip Pen IM, Senin (24/07/2017).[Pen IM]

Baca Juga