Daftar ke NasDem, Ini Kata H. Mirwan!

ACEH SELATAN - H. Mirwan dan puluhan timnya mengembalikan formulir pendaftaran kepada DPD Partai NasDem Aceh Selatan untuk bakal calon dalam Pilkada 2018 mendatang, bertempat di Gampong Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (14/07/2017).

Ir. M. Kudus selaku Tim H. Mirwan dan juga Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Tapaktuan, menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPD Partai NasDem Irfannullah, didampingi Bendahara Aida Morina serta anggota DPRK dari Partai Nasdem, Rasmadi.

Dalam kesempatan tersebut, Irfannullah mengucapkan terimakasih kepada H. Mirwan yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Terima kasih kepada H. Mirwan yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. Dalam waktu dekat kita tunggu berdasarkan hasil survei, kami juga dari pengurus DPD hanya bisa menerima berkas selanjutnya akan kita bawa ke DPW serta DPP," terangnya.

Sementara itu, H. Mirwan mengatakan pada hari ini melakukan pengembalian formulir pendaftaran kepada DPD Partai NasDem dan rencana kita lanjutkan daftar ke PNA Aceh Selatan.

"Kita terus melakukan komunikasi dan mendaftarkan ke semua partai seperti Nasdem, PNA, Demokrat, PAN, Hanura dan Gerindra," terangnya.

Selain itu, H. Mirwan yang juga merupakan kader Partai Demokrat tetap optimis menunggu hasil survei yang dilakukan oleh partai.

"Saya sangat optimis menunggu hasil survei, Partai Demokrat juga telah memberikan sinyal karena saya merupakan kader dari Partai Demokrat," lanjutnya.

"Upaya untuk mengenjot elektabilitas sudah 3 tahun belakangan dilakukan dengan membuat sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat Aceh Selatan," pungkas H. Mirwan.

Sedangkan Arif Pribadi selaku Juru Bicara Tim H. Mirwan, mengungkapkan Aceh Selatan hari ini memerlukan sosok pemimpin yang muda dan bersahaja.

"Kita Aceh Selatan memerlukan pemimpin yang muda dan bersahaja, maka mari kita berikan kesempatan untuk yang muda-muda dalam membawa kesejahteraan masyarakat Aceh Selatan," ajak Arif.[FA]

Baca Juga