Dandim 0104/Atim Halal Bihalal dengan Seluruh Prajuritnya

LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE adakan acara Halal Bihalal bersama seluruh anggota jajaran keluarga besar Kodim 0104/Atim yang diselenggarakan di Aula Garasi Makodim Langsa, Minggu (02/07/2017).

Kegiatan yang dimulai dari pengecekan personil yang telah selesai melaksanakan dinas cuti gelombang kedua tersebut mengusung tema "Dengan semangat kebersamaan, kita pererat silaturrahmi guna mendukung pelaksanaan tugas". 

Hal tersebut mempunyai makna bahwa silaturrahmi dan semangat kebersamaan yang terjalin kian erat merupakan kunci utama dalam menuju keberhasilan pada setiap pelaksanaan tugas yang diembankan kepada seluruh prajurit Kodim 0104/Atim.

Dandim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi merupakan salah satu wujud positif dari Jiwa Korsa yang harus selalu dijaga dan dilestarikan. Kegiatan hari ini merupakan babak baru dalam menyambut pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat.

"Meskipun demikian, beban seberat apapun tentunya akan terasa semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama demi kepentingan seluruh Rakyat Indonesia dan sebagai wujud pengabdian kebada Bangsa dan Tanah Air Indonesia," ujar Dandim dihadapan seluruh prajurit dan keluarga besar kodim 0104/Atim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD IM Ny. Mira Haris Isya Siregar beserta wakilnya Ny. Rahma Luthfi Hadi, Kasdim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Pabung Atam Mayor Inf A. Yani, Pabung Atim Mayor Inf Sulistiyono, seluruh Perwira Staff, Danramil Jajaran, seluruh prajurit dan anggota Persit Kodim 0104/Atim.

Kegiatan pagi itu ditutup dengan Makan bersama sambil menikmati hiburan yang telah disediakan oleh Panitia Penyelenggara.[Sm]

Baca Juga