Dandim 0107/Aceh Selatan: Dirgahayu ke-71 Polri!

ACEH SELATAN - Kodim 0107/Aceh Selatan berharap sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto kepada awak media seusai Upacara HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 yang dipimpin langsung Bupati Aceh Selatan H.T.Sama Indra, SH, selaku Inspektur Upacara (Irup), bertempat di lapangan Naga, Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (10/07/2017).

"Sinergitas Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan telah lama terjalin dalam berbagai kegiatan guna mendukung kegiatan pembangunan di daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Aceh Selatan juga memberikan penghormatan dan kebanggaan serta ucapan selamat hari ulang tahun kepada Institusi Polri khususnya Polres Aceh Selatan.

"Kami mengucapkan Dirgahayu ke-71 Kepolisian Republik Indonesia, semoga sukses selalu," ucap Dandim.

Kali ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polri mengusung tema "Dengan Semangat Profesionalitas Modernisasi Polri Berkomitmem Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan".

Upacara HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 yang berlangsung aman dan lancar diikuti sekitar 400 peserta upacara terdiri dari 1 SST prajurit Yonif 115/ML, 1 SST prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan, 1 SST anggota Brimob, 1 SST anggota Satlantas, 1 SST anggota Sabara, 2 SST anggota Babinkamtibmas, 1 SST anggota Satreskrim, 1 SST Anggota DisHub Aceh Selatan, 1 SST anggota Satpol PP Aceh Selatan, 1 SST Anggota Pol Hut Aceh Selatan, 1 SST anggota SAR Aceh Selatan, 1 SST Anggota Damkar Aceh Selatan, 1 SST Anggota PMI Aceh Selatan dan 2 SST Perwira Polres Aceh Selatan.[Red]

Baca Juga