Dandim Aceh Selatan Dapat Kejutan, Ini Sebabnya!

ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto mendapat kejutan tepat di Hari Ulang Tahun ke-41, disela-sela menjalankan tugasnya di Makodim 0107/Aceh Selatan, Desa Lhok Bengkuang Barat, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (14/07/2017).

Ny. Stepani Mulyanto yang juga istri Dandim dan anggota Makodim memberikan kue tart dilanjutkan potong tumpeng dihadapan seluruh perwira dan anggota yang sudah menunggu di aula Makodim. Perayaan ulang tahun Dandim 0107/Aceh Selatan berlangsung sederhana dan penuh suka cita.

Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada istri tercinta yang sudah setia mendampingi dalam suka maupun duka. Begitu juga atas pengabdian dan bhakti seluruh prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, di usia saya yang ke 41, masih diberikan kesehatan dan memiliki orang-orang terbaik di sekeliling saya. Terimakasih semuanya," ucap Dandim.

Meski sederhana, Dandim mengaku terkesan dengan kejutan yang diberikan istri serta prajuritnya. 

"Harapan saya, Kodim 0107/Aceh Selatan selalu kompak dan semangat dalam bertugas, tetap pertahankan loyalitas, soliditas, solidaritas dan jiwa korsa," tutup Letkol Kav Hary Mulyanto.[Red]

Baca Juga