Dandim dan Keluarga Besar Kodim 0104/Atim Beri Surprise Kapolres Langsa

LANGSA - Seusai pelaksanaan Funbike bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71, Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 0104/Atim berikan surprise kepada Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK yang bertepatan berulang tahun ke-44 hari ini, Minggu (09/07/2017).

Bermula setelah pelaksanaan Fun Bike Dandim, Kapolres Beserta segenap anggota kedua satuan, menuju ke Wisma Coffee yang bertempat di depan Lapangan Merdeka Langsa, jalan WR. Supratman Gampong Jawa, Kecamatan Langsa  Kota, Kota Langsa untuk melaksanakan Coffe Morning.

Setibanya di Wisma Coffee sedang asik berbincang-bincang Kapolres Langsa dikejutkan oleh Dandim beserta Pabung Atam Mayor Inf Ayani dan para Danramil sontak menyiramkan air aqua dalam genggamannya masing-masing ke kepala Kapolres Langsa. Dan tiba-tiba datang kue Ulang Tahun yang langsung dibawa oleh Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi dari belakang menuju ke arah Kapolres Langsa. 
Kemudian bersama seluruh anggota yang hadir menyaksikan serentak menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan penuh semangat. Kapolres Langsa yang mendapat perlakuan tersebut tampak sangat terkejut dan bahagia mendapatkan Surprise dari Dandim beserta seuruh anggota TNI jajaran Kodim 0104/Atim.

"Dengan bertambahnya umur Kapolres Langsa yang memasuki ke-44 tahun ini, kami berharap Kapolres Langsa dan jajarannya semakin semangat dalam meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat, sesuai dengan fungsi dan tugas pokok yang diembannya," ujar Dandim. 

"Apalagi hari jadi Kapolres Langsa ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-71, semoga dapat semakin professional dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," imbuh Dandim kepada Kapolres Langsa.[Mahfud]

Baca Juga